Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Agustus 2013

Girls only ^______^

Bener ga siih kalo perempuan itu agak gerah di saat ngerasa dia ga lebih populer atau ga lebih oke dibanding temen perempuannya yang lain? -> ini pertanyaan yang muncul setelah nonton My Princess, hehe..

Pernah ga sih ngerasa...
*gerah dengan pencapaian atas impian orang lain? | padahal itu mimpinya, bukan mimpimu | terus buat apa gerah!? | itu hidupnya, bukan hidupmu | trus kenapa harus iri?

Yuk, coba sama-sama tengok ke dalam hati. kalo ngeliat temen sukses dan berhasil, kita ikutan seneng ga? atau jangan2 malah mutung atau ngedumel ga jelas?
kalo masih uring2an ga jelas gtu, atau buat senyum di depan dy aja susah, mungkin di hati masih ada rasa iri yang tersimpan. Rasa iri dengki yang bukan pada tempatnya.
_____________________________________________________________

Setiap kita udh punya jalannya masing-masing. Ga perlu kayaknya ya girls buat ngerempongin sesuatu yang bukan harusnya kita rempongin. Hati-hati dengan pikiran. Karena pikiranmu terkdang bisa menjatuhkan mentalmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar